21 Mei 2011

Aplikasi Mini Market v1.0

Aplikasi ini merupakan aplikasi awal dimana aku berbisnis membuat sebuah software-house kecil-kecilan yang bekerja hanya aku saja, dimulai dari men-design system, programming dan juga testing, order ini saya dapat teman satu kos saya di Bentenk Corp. yang setiap hari setia menemani saya untuk perjalanan jauh pada malam hari.
Kesuksesan dalam penjualan aplikasi ini di daerah sendiri yang membuat saya juga ingin menawarkan aplikasi ini kepada para pengguna internet khususnya para pemilik minimarket di seluruh Indonesia (karena tidak mungkin aplikasi saya bisa digunakan di luar negeri) untuk dapat menggunakan Aplikasi Minimarket karya anak Indonesia atau juga ingin menjual kembali aplikasi saya ini dengan harga yang lebih tinggi dari harga yang saya tawarkan disini, karena saya memberikan kebebasan untuk memasarkannya tapi dengan tetap melampirkan hak cipta dari saya tentunya.

Aplikasi ini memiliki fasilitas menu sebagai berikut :

  1. File
    • Pengaturan
      • Biodata
      • Background
      • Koneksi
      • Footer Nota
      • Backup/Restore
    • History (Segala Aktifitas Program)
    • Setting User (Setting Pengguna dan Hak Akses)
    • Ganti Password
    • Kunci Program (Kunci program jika tidak digunakan tanpa logout)
    • Log Out
    • Keluar
  2. Data
    • Barang
    • Supplier
    • Pelanggan
    • Karyawan
  3. Transaksi
    • Penjualan/Kasir
    • Pembelian Barang
  4. Tools
    • Calculator
    • Notepad
  5. Laporan
    • Penjualan Harian
    • Penjualan Bulanan
    • Penjualan Periode
    • Stok Barang
    • Barang yang Sering Terjual
    • Pembelian
    • Barang
    • Supplier
    • Pelanggan
    • Karyawan
  6. Dapat Digunakan dengan Scanner Barcode
  7. Menggunakan Printer Dot-Matriks
  8. Database MySQL 5.0
  9. Dapat digunakan secara Local Area Network antara Administrator dan Kasir.

Berikut adalah beberapa tampilan dari Aplikasi Mini Market 1.0 :
1. Tampilan Utama, Splash dan Login System


2. Form User dan Hak Akses


3. Koneksi Database


4. Cetak Barcode


5. Form Barang


6. Transaksi Penjualan


7. Tampilan Hasil Struk Penjualan


8. Laporan Pembelian

 

9. Laporan Stok


10. Setting Footer Nota


11. Preview Cetak Barcode


Saya sertakan versi trial dengan penggunaan 50 kali pemakaian bukan 50 hari.
Maaf ya bukannya pelit tapi ini memang barang jualan. Yang berminat download versi trial dibawah ini.

Untuk download manual aplikasi disini.

Harga Rp. 750.000 (Aplikasi Saja)
Harga Rp. 1.250.000 (Aplikasi+Sources Code)
Transfer Ke-
Bank Rakyat Indonesia (BRI)
Cabang Jember
No. Rek 0021-01-070218-50-8
Atas Nama David Juli Ariyadi

Sekali lagi saya minta maaf ini masih trial. Terima Kasih Telah Berkunjung.

Daftar Pembeli
1. Sumberjati Mini Market Sempolan a.n. H. Anwar / Henny
2. Edy Garden Dian Regency RTB 19 Tropodo Sidoarjo

14 komentar:

asep mengatakan...

versi trialnya nggak bisa dijalankan mas, selalu ada tampilan 'Access denied'

Djuliar Bentenk mengatakan...

@asep

udah dicoba di komputer lain gak mas..??
ni saya coba download juga bisa kok...

Anonim mengatakan...

Mas, username sama passnya apa ya...che

Djuliar Bentenk mengatakan...

@Anonimusername : admin
password : admin

Anonim mengatakan...

Bos Salam Kenal dari anak jember bos saya kepingin bertemu sama bos saya kepingin menjual software bos dan juga kepingin jadi programer kayak bos ini emailsaya bos :agussaintek@yahoo.com

Anonim mengatakan...

Bos No Hp nya berapa bos nanti tak hubungi pean saya mau cari orderan kirim di emailku ya bos : aansaintek@yahoo.com

Anonim mengatakan...

passwordnya minimarket admin gak bisa di buka bos

Djuliar Bentenk mengatakan...

@Anonimklo password admin gak bisa pake ini
Username : henny
Password : haf

Novian Agung mengatakan...

Jualan source code jangan murah-murah oom :D

Kalau harganya beda tipis dengan aplikasi, tentu orang lebih memilih membeli source code

Pasang harga minimal 10x dari harga aplikasi :D

software counter hp mengatakan...

Softwarenya bagus gan..

apa saya bisa reseller??

Djuliar Bentenk mengatakan...

@software counter hp
Sangat Bisa Sekali Gan???

Silahkan Hubungi Saya???

Sori Balesnya Lambat,,,Lama gak ngecek nih blog!!!

Gilang1188 mengatakan...

link trial nya g bisa di donload ya gan?

Anonim mengatakan...

gan ane mau tanya kalu mau bikin struk kecil seperti diatas pake component apa??? trus kalo bisa kasih tutorialnya ya...makasih banyak mudah2an jualannya laku ya gan...ditunggu tutorialnya gan

afif mengatakan...

kok saya gak mau masuk admin ya..?
ada pesan kayak gini..

ODBC driver does not support the requested propertis

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =((
:-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :|
/:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t
8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P
(:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P
2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Poskan Komentar